Good Day Latte Gaet BABYMONSTER Jadi Brand Ambassador K-Pop Pertamanya
INFO NASIONAL – Good Day sebagai merek kopi instan terkemuka di Indonesia resmi menggandeng girl group K-pop ternama asal Korea Selatan, BABYMONSTER, sebagai duta merek atau brand ambasador K-pop pertama lini Good Day Latte. Kolaborasi ini menyatukan dua entitas dengan semangat berjiwa muda, penuh energi, dan kaya cita rasa.
Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER,” Good Day resmi menggandeng para member BABYMONSTER, Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita sebagai wajah baru dari lini Good Day Latte. Setiap member merepresentasikan karakter unik dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy, sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian.
Sesuai dengan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa”, Good Day terus mendorong generasi muda untuk menjalani hari dengan keberanian bereksplorasi dan keterbukaan terhadap pengalaman baru—mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri. Melalui karakter para member BABYMONSTER yang beragam dengan kepribadian yang kuat, Good Day ingin mengajak generasi muda untuk mencari cara unik masing-masing individu dalam menikmati momen dan mengekspresikan diri secara autentik.
Group Brand Manager Kopi Good Day, Linda Wijaya mengatakan, kolaborasi dengan BABYMONSTER merupakan langkah strategis untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif. “Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” ujarnya.
Ia menjelaskan, kolaborasi ini tidak hanya sekedar kerja sama merek, tetapi juga menjadi pencapaian regional, dimana Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER sebagai brand ambassador merek lokal. Ini menegaskan komitmen Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.
Adapun melalui kolaborasi ini, Good Day juga meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte. Yakni Good Day Latte Original dengan latte yang rich dan smooth ditambah tekstur lembut dan deep roasted notes yang cocok bagi pecinta kopi klasik. Varian lainnya adalah Good Day Latte Butterscotch yang memadukan latte dengan rasa sweet dan creamy, juga sentuhan butterscotch yang unik. Keduanya bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayang untuk dilewatkan.
Semakin meriah, Good Day juga menjadi sponsor utama resmi untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR
Produk terbaru Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch telah tersedia di toko dan platform online. Untuk informasi lebih lanjut, cek situs web dan media sosial @gooddayid. (*)
Recent Comments